242 views
Published On: Rab, Okt 7th, 2015

BARCA Siapkan Mobil Wawar untuk Saba Desa

IMG-20150920-WA0020WK – Karawang, Setelah merilis album pemenangan untuk Cellica-Jimmy dan merangkul musisi jalanan untuk besinergi memenangkan pasangan nomor 3, kini Tim Kampanye Kreatif BARCA akan menggulirkan mobil wawar untuk menyapa masyarakat Karawang.

Kang Iqbal Ketua Tim Kampanye Kreatif BARCA saat ditemui pks-karawang.org (Senin, 21/9/2015) mengatakan, “Alhamdulillah mobil wawar sudah selesai pemasangan roof rack dan stickernya, tinggal finishing pemasangan sound system dan aksesoris lainnya. Mobil ini nanti akan kita gunakan untuk program “BARCA Saba Desa”.

IMG-20150920-WA0022Disitu kita akan menyapa masyarakat Karawang dari desa ke desa,” ungkapnya.
“Nantinya pada saat mobil akan di operasikan, juga akan dilengkapi dengan sound system untuk memudahkan kita menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat Karawang, serta beberapa aksesoris bongkar pasang lainnya sesuai dengan kebutuhan di lapangan,” sambungnya. “Mobil tersebut juga telah dimodifikasi dengan berbagai macam kreatifitas supaya bisa berinteraksi dengan masyarakat langsung.

IMG-20150920-WA0021Ada suvenir menarik yang akan di dapatkan masyarakat dengan cara menekan tombol modifikasi yang telah disediakan di mobil wawar tersebut,” lanjutnya.
“Kami berharap Teh Celli atau Kang Jimmy, kalo bisa keduanya sesekali ikut serta bersama BARCA dalam program saba desa dengan mobil wawar tersebut. Dengan hadirnya pasangan cabup-cawabup nomor 3 secara langsung di masyarakat, akan lebih menyemarakkan program “BARCA Saba Desa” dan interaksi langsung mereka dengan masyarakat akan berdampak dengan perolehan suara di pilkada 9 Desember 2015 nanti,” pungkasnya. (*)

Komentar