348 views
Published On: Rab, Jul 10th, 2019

H. Aep Menerima Pinangan GENPRO Maju Menjadi Calon Bupati Karawang

KARAWANG, WK – GENPRO Chapter Karawang menyelenggarakan acara Halal Bihalal dan Sharing Session Business Success Story pada hari Selasa (9/7/2019), bertempat di Swiss-Belinn Hotel Karawang.

Acara ini juga digunakan sebagai ajang konsolidasi pengusaha-pengusaha Karawang khususnya anggota GENPRO Karawang, untuk mendorong pengusaha terbaik Karawang maju dalam konstalasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Karawang tahun 2020 mendatang.

Ketua GENPRO Chapter Karawang, H. Syamsuri mengatakan, “Dalam acara sore hingga malam ini, selain dalam rangka Halal Bihalal anggota GENPRO Chapter Karawang, kami sisipkan pula sharing bisnis dengan nara sumber yang kompeten di bidangnya, salah satunya adalah H. Aep Saepulloh (pengusaha sukses Karawang), KH. Ahmad Syaikhu (Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018) dan Rafiudin Firdaus (Ketua HIPMI Karawang),” ujarnya.

Dalam perjalanannya GENPRO Karawang sepakat dan bertekad mengusung H. Aep Saepulloh untuk maju menjadi calon Bupati Karawang periode 2020-2025 dari unsur pengusaha. Dan keinginan itu nampak disambut baik oleh H. Aep, hal ini terlihat saat dialog dalam acara yang digagas oleh GENPRO Karawang ini.

“Dalam rapat-rapat konsolidasi yang dilakukan GENPRO Chapter Karawang, akhirnya mengerucut ke satu nama untuk diusung sebagai calon Bupati Karawang periode 2020-2025, yaitu H. Aep Saepulloh yang merupakan pengusaha sukses sekaligus salah satu putra terbaik Karawang,” ungkap H. Syamsuri.

“Kami ingin Karawang kedepan dipimpin oleh pengusaha sukses, yang soleh dan peduli terhadap masyarakat Karawang,” lanjutnya.

Diwaktu dan kesempatan yang sama dalam sesi tanya jawab pengusaha sukses asal Karawang yang kini merambah menjadi pengusaha nasional, H. Aep Saepulloh menerima dan bersedia dicalonkan oleh GENPRO Karawang untuk menjadi Calon Bupati Kabupaten Karawang di pilkada Karawang mendatang.

“Alhamdulillah saya juga sudah mendapat restu dari orangtua, keluarga dan istri. Istri saya bilang apa yang dilakukan ayah insya Allah ibu dukung, mudah-mudahan ayah selalu istiqomah ketika mendapatkan amanah nanti. Kami sekeluarga sudah bulat, apapun bentuknya saya akan ambil bagian di 2020,” tegas H. Aep.

“Saya juga sudah berkomunikasi dengan teman-teman pengusaha, banyak teman-teman mempunyai keinginan yang sama supaya saya maju di pilkada Karawang. Insya Allah saya punya niat dan ingin berangkat sebagai orang yang ingin memajukan Karawang,” sambungnya.

“Setelah tadi mendapatkan arahan dan restu dari Ustadz Syaikhu serta dukungan dari teman-teman GENPRO Karawang, dengan tekad bulat dan mengucap BISMILLAH, insya Allah saya siap dicalonkan menjadi calon bupati Karawang,” pungkasnya. [mdj]

Komentar