53 views
Published On: Ming, Mei 30th, 2021

Implementasi Hasil Rakerda Upaya Melayani dan Membela Rakyat

KARAWANG, WK – Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada Ahad, 30 Mei 2021, bertempat di Aula DPD PKS Karawang dan di Cahaya Aqiqah Convention Center.

Rakerda hari ini bertepatan dengan kegiatan Halal Bihalal DPP PKS dan Puncak Milad PKS ke-19. Disela-sela Rakerda, PKS Karawang juga bergabung dengan kegiatan DPP PKS tersebut, untuk menyimak arahan dari pimpinan-pimpian PKS.

Dalam sambutan di acara Rakerda PKS Karawang, Haji BW sapaan Ketua DPD PKS Karawang menyampaikan, “PKS telah merumuskan ide, gagasan dan kreativitas seluruh bidang yang dipadukan dalam program dan kegiatan sesuai visi, misi dan arah kebijakan Partai,” ucap H. Budiwanto, S.Si., MM.

“Program yang telah dikukuhkan hari ini harus mampu terimplementasikan dalam upaya melayani dan membela kepentingan rakyat,” lanjutnya.

 

“Dimanapun seluruh pelosok Karawang, kehadiran PKS setiap saat dan kapanpun harus dirasakan oleh masyarakat dan memiliki pembelaan kepada masyarakat,” ungkap Haji BW.

PKS Karawang telah menetapkan target kemenangan pemilu legislatif dan pemilukada 2024, serta melipatgandakan suara dan rekrutmen kader.

“Rakerda merupakan titik awal perjuangan dalam kepengurusan periode ini, guna mewujudkan soliditas struktur partai di seluruh level dan meningkatkan militansi kader,” tegas Haji BW.

“Selain dimeriahkan dengan kegiatan Halal Bihalal DPP PKS dan Puncak Milad PKS ke-19, Rakerda kali ini juga disemarakkan oleh agenda Gowes PVR, Joging dan Senam Nusantara, juga ada acara seremoni, yaitu Pengukuhan Pengurus DPC, DPRa, dan Korte (Koordinator RT) se Karawang serta launching program KTA-nisasi,” pungkas Haji BW. [rilis]

Komentar