352 views
Published On: Sab, Jan 23rd, 2016

Ingin Sukses, Coba Simak Tips Ini

Ilustrasi+Pengusaha1WK – Karawang, Memasuki 2016, mungkin Anda memiliki resolusi. Resolusi itu dapat meliputi kepribadian dan bisnis. Sekitar 25 persen kebanyakan orang tidak berkomitmen menjalankan resolusinya dalam sepakan.

Mengapa? Mungkin saja itu karena resolusi yang dibuat ternyata sulit. Bahkan Anda tidak memiliki waktu untuk menjalankannya, dan melakukannya lain waktu.

Mengutip laman entrepreneur.com, Sabtu (23/1/2016) terdapat beberapa hal dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda:

1. Tuliskan tujuan Anda

Ketika Anda dapat menulis tujuan dari bisnis atau kepribadian, Anda tidak boleh terobsesi untuk merealisasikannya dalam waktu  cepat. Karena jika Anda terus-menerus terobsesi tentang sesuatu, Anda tidak akan memiliki pilihan selain bekerja keras sampai merealisasikan hal tersebut.

2. Buat jadwal

Anda harus tahu aset yang paling berharga bagi seorang pengusaha adalah waktu. Untuk mengambil keuntungan penuh dari waktu mereka yang hasil. Anda dapat mempertimbangkan beberapa kegiatan yang sudah Anda jadwalkan agar memungkinkan untuk mempertahankan jadwal yang sangat rinci.

3. Berhubungan dengan orang-orang yang mendukung Anda

Hidup dengan orang yang mempunyai keinginan atau mendukung yang kita mau adalah hal yang sangat menyenangkan. Karena, hal tersebut dapat membuat diri kita termotivasi, sama dengan dukungan keluarga mendukung dan teman-teman.

Meskipun mereka mungkin tidak mengerti apa yang Anda lalui, tetapi mereka akan menawarkan dukungan dan dorongan ketika Anda membutuhkannya.

4. Imbalan untuk diri sendiri

Jika Anda berhasil mencapai tujuan, berilah imbalan untuk memberikan motivasi kepada hidup Anda. Karena hal tersebut dapat membantu Anda ketika memiliki tujuan di jalan yang sulit. (*)

Komentar