195 views
Published On: Sab, Apr 28th, 2018

Pesta Rakyat Berubah Jadi Nyiksa Rakyat

TAMBUN, WK – Kejadian tidak biasa dialami para penumpang di stasiun Tambun, Kabupaten Bekasi. Salah satu seorang penumpang bernama Muhammad Iqbal yang sedang transit di stasiun tersebut mengungkapkan kepada WK, “Sambil menunggu kereta menuju Manggarai yang rencananya dari stasiun Manggarai berlanjut ke stasiun Depok untuk bersilaturahim ke keluarga di Depok, tepatnya pukul 16.10 wib saya dikejutkan dengan kericuhan antara panitia acara di Monas dengan massa yang dimobilisasi untuk datang ke Monas,” ucap Iqbal.

Iqbal mencoba mencari tau apa yang terjadi sebenarnya antara peserta dan panitia acara Monas hari ini (28/4/2018) yang bertajuk “Untukmu Indonesia” yang ada bagi-bagi sembako didalamnya, kenapa sampai terjadi insiden diantara mereka.

“Informasi dari salah seorang bernama Iren yang merupakan salah satu peserta acara di Monas, bahwa dia dan rombongan beli tiket secara mandiri tapi kenapa tiketnya diminta panitia?” kata Iqbal.

“Dari kejadian tersebut, dia (Iren) terlihat sangat marah bahkan hingga memukul-mukul dinding samping loket kereta,” sambung Iqbal.

Begitu juga ketika Iqbal menggali dari salah seorang ibu peserta acara Monas yang namanya tidak mau disebutkan, ibu tersebut sangat kecewa dan menyampaikan kepada Iqbal, “Katanya mau bagi-bagi sembako tapi saya nggak dapat sama sekali, katanya ada acara pesta rakyat tapi kenyataannya nyiksa rakyat,” ujar ibu tersebut.

Juga salah seorang nenek menyampaikan kepada Iqbal bahwa dia sangat kecewa dan tertipu oleh acara di Monas tersebut.

 

Hingga berita ini diturunkan, informasi sekitar Monas banyak sampah yang berserakan seusai acara “Untukmu Indonesia”. [tim]

Komentar