447 views
Published On: Sen, Feb 27th, 2017

PKPU Karawang Gelar Nobar Film IQRO Bersama 100 Anak Yatim

BeautyPlus_20170226134036_saveKARAWANG, WK РPKPU Karawang ajak seratus anak yatim nonton bareng (nobar)  film IQRO yang bertempat di CGV Blitz Festive Walk Karawang (Ahad, 26/2/2017). Tujuan PKPU nobar film positif ini supaya anak-anak yatim tersebut selain mempelajari ilmu pengetahuan juga peduli dengan ilmu agama seperti yang digambarkan dalam film IQRO tersebut.

Riana selaku perwakilan dari PKPU mengatakan, “Ini adalah salah satu program PKPU yang digulirkan setiap tahun untuk anak yatim. Untuk tahun ini kita mencoba sesuatu yang baru, yaitu nobar film IQRO bersama 100 anak yatim,” tuturnya kepada wartakarawang.com.

“Selain mendapatkan pengalaman baru dengan menonton film di bioskop, kami berharap anak-anak bisa mendapatkan inspirasi dan pelajaran yang terkandung dari film IQRO tersebut,” lanjut Riana.

Anak-anak yatim tersebut berasal dari Yayasan Raudhatul Firdaus (30 anak), Yayasan Takwinul Ummah (30 anak), Yayasan Lebah Cendikia Insani (20 anak), dan Yayasan Nurul Huda (20 anak).

Riana menambahkan, “Sebelum nobar ini berlangsung, PKPU mengajak para donatur untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan donasi kepada anak-anak yatim supaya dapat menonton film produksi Masjid Salman ITB dan Salman Film Academy ini, yang banyak mengandung nilai-nilai positif didalamnya,” paparnya.

“Anak-anak yatim itu kan jarang-jarang bahkan bisa dikatakan tidak pernah pergi ke bioskop, nah dengan acara nobar ini harapan kami mereka bisa bahagia dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat setelah menonton film ini, serta dapat meraih bintang seperti tagline yang ada dalam film IQRO tersebut,” pungkasnya.

Acara nobar film IQRO diakhiri dengan pembagian goodie bag kepada anak-anak yatim dan foto bersama. (mdj)

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. Iyan berkata:

    Alahamdulillah.. semoga memberikan keceriaan dan semangat bagi anak2 yatim.. terima kasih PKPU dan donatur, semoga selalu berkah

Komentar