430 views
Published On: Jum, Feb 23rd, 2018

Rakyat Semakin Asyik Jika Pasar Menarik

asyik-2-1024x768

KARAWANG, WK– Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu dalam kampanye perdananya di Karawang mengunjungi pedagang beras pasar Johar dan pedagang sayuran di Pasar Rengasdengklok Karawang (23/2/2018). Syaikhu menyapa dan berdialog dengan para pedagang di pasar tersebut.

Para pedagang beras menyampaikan ke Syaikhu bahwa harga beras di Karawang sudah mulai stabil. Kendalanya adalah kemacetan yang menghambat distribusi beras.

Asyik

“Saya tadi sempat berdialog dengan para pedagang beras bahwa di pasar ini tidak ada impor beras, dan harganyapun sudah mulai stabil, hanya kendala kemacetan yang menghambat pendistribusian beras,” papar Syaikhu.

“Untuk itu kita akan terus mengupayakan adanya swasembada beras dan pangan, serta memperbaiki infrastruktur pasar untuk menghindari kemacetan,” lanjutnya.

 

asyik-1

Sementara para pedagang di pasar Rengasdenglok mengeluhkan tentang akses masuk pasar yang becek, kumuh dan bau.

“Permasalahan pasar yang becek, kumuh dan bau akan kita tata dengan lebih baik, terutama drainasenya. Akses jalan menuju pasar juga harus ditata lagi, terutama penempatan kios-kios para pedagang supaya para pedagang dan pembeli akan merasa lebih asyik ketika berada di pasar yang menarik,” pungkas Syaikhu. [mj]

Komentar